PABRIK ANEKA LOYANG BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

APAKAH ANDA SEDANG MENCARI PRODUSEN LOYANG YANG BERKUALITAS DAN TAHAN LAMA ?
ANDA SUDAH MENEMUKAN HALAMAN YANG TEPAT UNTUK MENDAPATKAN LOYANG YANG ANDA BUTUHKAN,PERCAYALAH .
Merih Loyang Adalah Pengrajin Loyang Bogor Indonesia menangani alat-alat untuk keperluan industri maupun alat-alat untuk masak memasak dapur lain nya. Tentang usahaPengrajin Loyang Bogor Indonesia di bidang alat-alat keperluan produksi dan dapur umum lain nya. Beberapa contoh produk yang telah di buat oleh Pengrajin Loyang Bogor Indonesia antara lain adalah sebagai berikut:

Oven gas stenlis dan galpalum bermacam macam ukuran, loyang alumunium dan galpalum bermacam macam ukuran,cetakan roti tawar alumunium dan galpalum bermacam macam ukuran, mesin adonan roti, langseng dan tong air stenlis ukuran jumbo dan bermacam macam ukuran, loyang bolu kue, cetakan burgerr, hotdog, donat, dan cetakan kue kering uril, bronis, kue basah dll. Kami pengrajin tangan Bogor juga menyediakan tong sampah dari stenlis ukuran yg kecil sampai yang jumbo serta ada yang kotak dan bulat.


Merih Loyang adalah pemilik dari Pengrajin Loyang Bogor Indonesia yang mana adalah pengrajin tangan yang paling murah di Bogor. Merih Loyang adalah Pengrajin Loyang Bogor Indonesia dan tempat untuk memesen alat-alat keperluan produksi dan dapur masak memasak lain nya, kami pengrajin tangan Bogor telah berdiri sejak tahun tgl 12 januari 1990 berdiri nya pengrajin tangan di Bogor Indonesia .
PESAN SEKARANG JUGA 

MENGAPA PILIH KAMI

MERIH LOYANG
Alamat:Jl industri tengah.kp Sireumkilang Rt 04.Rw 08.Desa Tarikolot.kec Citeureup-Bogor
Minat silahkan hub: Telpon.082312680041

BANYAK VARIASI PRODUK
Menerima pesanan berupa alat memasak dan memanggang seperti: loyang roti/kue,oven gas manual,trolly,dandang kukusan,tong air bakso,tong air bakmie,dll Melayani pemesanan seluruh indonesia

HARGA DAN KWALITAS
Kwalitas terbaik harga terjangkau , karena di produk sendiri menggunakan bahan terbaik dan di tangani Ahli sekaligus Workshop milik sendiri.

LAYANAN CEPAT DAN RAMAH
Semua pesanan kami layani dengan cepat dan profesional, bisa berkonsultasi dan tanya jawab tanpa di pungut biaya tambahan.

Peluang Kerja sama
Kami juga membuka peluang kerja sama bagi siapa saja ingin jadi distributor produk kami, kami siap melayani ke seluruh kota di indonesia
LIHAT CONTOH PRODUK KAMI



TUNGGU APALAGI
AYO ORDER SEKARANG.